Blind Spot Pada Kendaraan Besar

Halo Sahabar..... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke blog ini.

Kendaraan Besar dan Panjang seperti Bus dan Truk adalah kendaraan yang biasanya merajai jalan raya, di mana ketika dua jenis kendaraan ini tengah melintas, pengguna jalan lainnya harus berhati hati dan sedapat mungkin menjauh dari daerah-daerah tertentu di sekitar mobil besar yang di sebut dengan blind spot.

Apa itu Blind Spot ?
Blind Spot adalah titik buta, dimana pada area tersebut, sopir tidak dapat melihat atau menjangkaunya dengan penglihatan mata yang jelas. titik ini ada di empat sisi kendaraan, yaitu sekitar 1-2 meter di bagian depan bamper mobil, di samping kiri dan kanan, juga di bagian belakang yang tidak terjangkau kaca spion.

Dalam artikel ini saya sertakan video yang mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan kepada kita semua untuk menghindari titik yang di maksud, agar kita terhindar dari kecelakaan yang tentunya tidak kita inginkan, jangan lupa bagikan videonya ke orang-orang yang anda sayangi, khususnya para pengguna jalan yang sering menggunakan kendaraan roda dua.


Silakan di TONTON video di atas, jangan lupa like postingan ini pada tombol facebook di bawah, dan agar mendapatkan artikel-artikel seperti ini secara gratis di email-nya, daftarkan alamat emailnya dengan meng-klik tombol follow di samping blog ini. pastikan dalam mode web, jika anda menggunakan gadget seperti ponsel cerdas atau tablet.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar