Jangan Main-Main dengan Poligami

Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu
berikut Nasihat K. H. Muhammad Arifin Ilham
Duhai sahabatku yg kucintai karena Allah


JANGAN MAIN MAIN DG POLIGAMI!
Poligami syariat Allah Yang dicontohkan Rasullah Izin dan ridho orang tua Suami imam teladan lebih dahulu Persiapan ilmu terutama kewajiban dalam berpoligami Jangan melangkah tanpa kesiapan istri pertama Fahamkan pada keluarga terutama anak anak Sabar prosesnya Jangan sembunyi sembunyi dengan banyak dusta.

Nikah itu SYIAR ISLAM
Sejuta hikmah tetapi besar pula mudhoratnya bagi yang belum faham. Nikah bukan harga yang bisa dibagi bagi Tetapi NILAI justru bertambah cinta sayangnya Resmi taat hukum negara sehingga statusnya jelas terhormat Membutuhkan kekuatan fisik dan harta Adil tegak karena kerelaan, kesepakatan, dan proporsional.

Jangan terlalu condong pada pertama apalagi yg kedua Mengaku sayang istri tetapi berzina itu penghianat sejati Istri pertama "The Historical Queen" ratu yang penuh kenangan" Kenalkan, persaudarakan keduanya hingga saling sayang Selesaikan masalah dengan sabar, lembut, bijak dan nasehat guru Jangan menyakiti, sayangi keduanya sbg AMANAH ALLAH.

Pilarnya : ketaqwaan, tahajjud, doa, cinta dan keteladanan Ajak dan ingatkan diri dan kedua istri DAHSYATNYA AKHIRAT Jadikanlah rumah tangga sebagai musholla, madrasah dan Syurga Kalaupun cerai krn terpaksa, darurat dan itupun dengan cara terbaik "So jangan main main dengan hukum Allah, kalau tidak mampu lebih baik bersabar dan berbahagia dengan CUKUP SATU ISTRI!".

  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar