Waspadai Kencing Batu

Upaya Yahudi dan Kaum Kafir dalam mendakwahi ummat Islam untuk meninggalkan Sunnah terus menerus dilakukan, l;ihat saja bagaimana mereka membuat dan merancang alat demi alat untuk merusak moral manusia pada umumnya dan ummat Islam pada khusus-nya.
http://nandarsnote.blogspot.co.id/2016/05/waspadai-kencing-batu.html

Mereka tidak mampu merusak Islam dengan terang-terangan sehingga mereka merusak Islam dengan Merasuk dari Dalam, hingga akhirnya ummat Islam hancur tanpa sadar. kita lihat bagaimana mereka mendakwahkan pentingnya Program KB yang secara logis bisa diterima masyarakat, padahal membatasi keturunan sama dengan menentang sunnah, karena dalam Mahfum Hadits dikatakan bahwa Rasulullah SAW akan berbangga di hadapan Allah SWT dengan banyaknya Jumlah Ummatnya. dan dalam Mahfum Hadits Yang lain dikatakan bahwa, Salah satu ciri ummat Rasulullah SAW adalah yang banyak keturunannya.

Gencarnya Promo Alat Kontrasepsi secara tidak sadar merupakan promosi untuk memudahkan para pelaku kemaksiatan untuk melancarkan aksi free sex (Pergaulan Bebas Tanpa Batas). belum lagi bagaimana perempuan-perempuan Islam yang di dakwahi untuk meninggalkan Hijab mereka dengan cara mempromosikan pakaian-pakaian yang mengumbar aurat dan lekuk tubuh.

dan Sekarang !!! Salah satu produk yang dirancang dengan iming-iming memudahkan wanita untuk buang air kecil (Kencing) saat dalam perjalanan pun Telah di buat. sepintas Produk ini memang memberi manfaat, akan tetapi dibalik semua itu, justru mengandung banyak mudharat, perempuan yang menggunakan alat ini, akan tampak semakin jauh dari norma-norma kesopanan.

Bahkan Kaum Lelaki sekalipun Oleh Rasulullah SAW di contohkan Buang Air Kecil dengan berjongkok, Mengapa Demikian ??? Karena Dibalik Sunnah dan apa-apa yang ci contohkan oleh Rasulullah SAW, semuanya membawa Manfaat dan Kejayaan. orang yang kerap kencing berdiri lebih rentan terkena penyakit kencing batu di bandingkan dengan mereka yang kencing jongkok. salah satu analisa dokter menyatakan bahwa, sisa air kencing yang mengendap dan tersisa jika kencing berdiri akan melalui proses kristalisasi, membeku dan membatu, sehingga terjadilah gangguan saluran kencing.

Jadi.... Bagi Wanita Yang ingin mencoba bagaimana rasanya kencing batu ??? Silakan Mencoba menggunakan Alat ini !!!




0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar