Alkisah Persahabatanku Dengan David

Hai.... namaku isdar dan ini adalah kisahku bersama Sahabatku David ( Hey Sini.... ) Maaf Dia Tidak Mau in Frame, Dia Memang Seperti itu... Forget it !!

Aku lebih senang memanggilnya Dave setiap hari Kami selalu bersama, berburu kodok, Memandikan Ikan, dan kadangkala kita Naik Ke Loteng untuk mengunyah Terasi.

Katanya... David ini adalah seorang keturunan Tionghoa... meskipun banyak yang tak percaya padanya, tapi aku percaya kok. karena matanya memang sipit.

Dave itu baik banget, hanya dialah Teman yang paling mengerti aku... 

Kami sudah bersahabat sejak kecil, sejak aku pertama kali pindah dari Canada. dialah orang pertama yang aku kenal. Saat itu bahasa Indonesia aku belum begitu fasih.

Dave-lah yang selalu mengajarkan aku banyak kosakata dalam bahasa Indonesia meskipun tercampur dengan bahasa Makassar dan kelebihang huruf "G"

Oh Yah... Ada yang unik dari persahabatan kami, meskipun kami telah bersahabat dari kecil, tapi kami tidak punya foto bersama. kalaupun misalnya ada.........  si David akan cepat cepat mengambil handphone-ku lalu menghapus dari galeriku, bahkan di sosial mediaku. Dia bilang tak ingin mengekspos ketampanannya

hehe... Okelah... Aku Hargai itu....

suatu ketika Dave bercerita bahwa ia mencintai seorang gadis bule dan dia mengatakan bahwa gadis itu juga sangat mencintainya.

Aku Sangat Senang Mendengarnya.... Akhirnya Sahabatku Punya Kekasih....

Tapi.... Ada yang berbeda pada persahabatan kami saat Dave mengenal Catherine, cewek bule yang pernah di diceritakannya itu.

Saat Dave mengenal Catherine, kami sudah jarang bersama. ya..... kadang-kadang memang Dave mengajak aku sekedar untuk membantu menterjemahkan bahasa Catherine.

Maklum Saja, Catherine belum bisa berbahasa Indonesia.

hmm... Sekarang Dave lebih senang menatap handphone nya sambil tersenyum-senyum, sesekali dia menciumi layar handphonenya tanpa alasan yang jelas

Hingga pada suatu ketika... tiba-tiba Dave datang mengetuk pintu kamarku, dengan keras Aku yang waktu itu sedang cebok bergegas lari keluar dari kamar mandi dan menemui Dave.

Aku tahu dari Raut Wajahnya Yang Kusut, Kalau dia sedang ada Masalah... Dia tidak berkata apa-apa.... Dia hanya langsung menyerahkan handphone-nya. Aku tidak mengerti apa maksud dari Dave menyerahkan handphonenya.

Yang kulihat di layar handphone itu ada sebuah Video undangan animasi yang sangat bagus... berputar berulang-ulang dengan sound yang sangat indah..

Dengan terisak dia mengatakan bahwa Catherine dilamar oleh seorang pemuda kaya, anak dari seorang pengusaha poteng di Jeneponto Makassar

Dan aku baru memperhatikan kalau ternyata undangan animasi yang dibuat oleh tim MPdesign_IES yang bagus itu ternyata adalah undangan Catherine untuk Dave.

Dave merasa sangat terpukul... fikirannya Terlihat Kosong, dia terlihat pasrah, sesekali berguling di tanah, sehingga debu menempel di tubuhnya seperti kue putu yang berguling di atas kelapa.

Saat itu, aku mencoba mengabadikan momen kesedihannya dengan handphone jadul nya sendiri.

> inilah potret sahabatku David <


Silakan Kalian Save, Sebelum dia Menghapusnya.... Tapi Kalau Kalian pengen Undangan Keren Seperti Punya Catherine... Kalian Bisa Kepoin Instagram @MPdesign_Ies.

Doakan Sahabatku Yahhh.... semoga Dave segera mendapatkan pengganti Catherine, agar bisa segera move on.

SEKIAN !!!


0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar