Belajar Menjahit Untuk Pemula

Halo Teman-teman, di artikel kali ini, aku mau bagikan beberapa informasi tentang tutorial, tips dan trik tentang cara menjahit, namun di artikel ini, aku hanya merangkum beberapa video youtube yang aku harap bisa membantu teman-teman semua dalam belajar menjahit, buat kamu yang punya ide, kritik dan saran, atau mungkin mau memperbaiki dari salah satu atau beberapa video yang aku mention, bisa benget tinggalkan komentar di bawah yaa.....

video-video ini adalah video yang aku rekomendasikan, tapi jika kamu punya channel atau link video yang bagus, boleh dong paste di kolom komentar yaa....

1. Ummah & Zakira

di Channel ini ada banyak tutorial jahit, namun bercampur dengan konten family vlog, dan salah satu tutorialnya bisa di lihat melalui video yang aku sematkan di bawah ini.

Cara Membuat Pola Lengan dan pecah Pola Lengan

Lanjut, Tutorial berikut adalah salah satu yang aku rekomendasikan, tapi jika kamu mau subscribe, boleh banget, karena channelnya itu fokus di desain, dan dunia jahit menjahit. Silakan SUBSCRIBE DISINI

tutorial membuat lengan blus bermanset panjang




0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar