Riset Jadwal FYP di Tiktok

Pernah gak sih kamu merasa kecewa dengan konten yang telah kamu buat dengan susah payah, tapi ternyata enggak FYP ? Nyesek emang 😂🤣

Nih Aku Lagi Riset Posting Harian, FYI Followers Aku saat ini cuma 8,5K dan Viewers Normal antara 200 hingga 300an per post, jika kurang dari 200an, berarti mungkin ada sesuatu yang salah pada postingan ku.

Kamu Bisa Juga Mengikuti Langkah yang Aku lakukan, Siapa Tau Bermanfaat... kamu bisa mengikuti Jam Postingan Aku atau Efek dan Sound Yang Aku Gunakan.

Bagaimanapun Riset Aku ini tidak menjamin FYP yah, karena Jumlah Followers dan Kwalitas Konten, juga Penggunaan Sound, Efek, dan Filter juga merupakan faktor penunjang Video kita di Tonton, di Sukai, bahkan sengaja di cari oleh banyak orang.

Kamis 
  • Jam Posting : 06:00 WIB
  • Views Jam Pertama : 300+
  • Efek : Freeze Frame Slow Zoom
  • Durasi : <15 Detik
  • Teks on Screen : Yes
  • Nilai Edukasi : No
  • Sound : (Goyang Dumang - Cita-citata) By Apolinariotwins
  • Camera : TikTok
  • Editing : TikTok
  • Pengaruh Followers : No
  • Perkiraan Penyebab FYP : 

Jumat 
  • Jam Posting : 08:00 WIB
  • Views Jam Pertama : 0
  • Efek : Freeze Frame Slow Zoom
  • Durasi : <15 Detik
  • Teks on Screen : Yes
  • Nilai Edukasi : No
  • Sound : (Goyang Dumang - Cita-citata) By Apolinariotwins
  • Camera : TikTok
  • Editing : TikTok
  • Pengaruh Followers : No
  • Perkiraan Penyebab FYP : No FYP

  • Jam Posting : 08:00 WIB
  • Views Jam Pertama : 280+
  • Efek : No
  • Durasi : <10 Detik
  • Teks on Screen : Yes
  • Nilai Edukasi : No
  • Sound : Anjahahahaha
  • Camera : Screenshoot
  • Editing : CapCut
  • Pengaruh Followers : No
  • Perkiraan Penyebab FYP : 

Jam Posting : 16:00 WIB
Views Jam Pertama : 800+
Efek : No
Durasi : 15 Detik
Teks on Screen : Yes
Nilai Edukasi : No
Sound : Talk
Camera : Direct
Editing : TikTok
Pengaruh Followers : No
Perkiraan Penyebab FYP : 

Jam Posting : 16:00 WIB
Views Jam Pertama : 800+
Efek : No
Durasi : 15 Detik
Teks on Screen : Yes
Nilai Edukasi : No
Sound : Talk
Camera : Direct
Editing : TikTok
Pengaruh Followers : No
Perkiraan Penyebab FYP : 

Kabari Aku Jika Kontenku Masuk FYP Kamu yaah..

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar