Why They Blame Me ?

Mengapa Mereka Semua Menyalahkanku Untuk Urusan Yang Tak Ingin Lagi Kuketahui... Aku Sudah Membebaskan Diri Dari Semua ini... Tapi Mereka Tetap menyalahkanku.... I've Say "GIVE UP" I not want to know whatever.... Aku Hanya Ingin Hidup Normal Seperti Sediakala, Masalahku Sudah Cukup Banyak dan Aku Mohon Pada Kalian Jangan Pernah Melakukan ini padaku.....

Ada Allah Tempatku Mengadu, Namun apakah Allah Sudih mendengarkanku ? Sementara Aku ini adalah manusia yang sedang berishlah diri yang masih sangat jauh dariNYA.....

ataukah aku harus kembali seperti yang dulu ? Seperti Mereka yang jauh dari Mengingat Rabbnya... Mereka Justru Hidup dengan bergelimang Kebahagiaan.....

Tapi Aku Tahu... Sesungguhnya Allah Memberikan mereka kebahagiaan di Dunia yang Hanya Sesaat, dan tidak ada lagi kebahagiaan bagi mereka untuk di akhirat yang selama-lamanya.

Arrgghh..... semua ini memenuhi kepalaku, Why Do They Blame Me ? Do U Have a knife ? It's Better To Kill Me Directly !!!

My Facebook Status
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar