Cara Membuat Konten Youtube Shorts Ramai Penonton

Selain memperhatikan Jam Posting, data berikut ini bisa menjadi cara untuk melakukan pengaturan dan pertimbangan sebelum posting konten Youtube Shorts. untuk mengoptimalkan konten youtube shorts kamu agar bisa di lihat lebih banyak orang.


Silakan Kunjungi https://studio.youtube.com/ lalu cek data postingan video kamu, Masuk ke Tab Analitycs, > Jangkauan, > Lalu Geser Kebawah

Kamu bisa memeriksa sumber traffics youtube shorts kamu, yang bisa kamu jadikan acuan untuk pengoptimalan setiap konten yang akan kamu posting.

Sumber Traffic

  • Feed Shorts, penonton yang masuk dari sumber ini, terjadi karena konten kamu muncul di halaman youtube orang lain, baik subscriber ataupun bukan subscriber kamu.
  • Penelusuran YouTube Eksternal, merupakan trafik yang masuk dari sumber lain, kemungkinan penonton mengetikkan kata kunci tertentu di mesin pencarian google atau yang lainnya, dan menemukan kontenmu.
  • Fitur jelajah, biasanya orang mencari secara khusus konten kamu, atau konten yang serupa dengan kontenmu.
  • Halaman channel, adalah Orang yang menonton Video Shorts kamu, karena mengunjungi secara khusus channel youtube kamu. 
  • Fitur YouTube lainnya, ini bisa berupa rekomendasi, atau kemungkinan seseorang membagikan konten kamu ke laman komunitas di channel youtube-nya.
  • Langsung atau tidak diketahui, bisa terjadi jika kamu menyebarkan link youtube shorts kamu.
  • Rekomendasi video, semakin banyak like, share, dan komentar pada video, akan memungkin video kamu di rekomendasikan oleh youtube.

Namun Bukan Hanya itu, kwalitas konten yang baik, audio dan visual dan materi di dalamnya tentu saja juga harus di perhatikan, agar video shorts kamu menyenangkan di tonton hingga akhir dan bahkan berulang-ulang.

Setelah mengetahui beberapa sumber Trafik di atas, apa yang terlintas di fikiranmu untuk mengoptimalkan konten youtube mu sehingga lebih banyak di tonton orang ?

Yukkkk... Cek Selengkapnya DI SINI >>>

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar