Manfaatkan Kekuatan Pikiran #PracticalStepsToThinkAndGrowRich

Langkah 1:

ManfaatkanKekuatanPikiran

Semua pencapaian dimulai dengan pikiran. Anda tidak akan membaca buku ini kalau sebelumnya tidak terpikir untuk membacanya. Sehubungan dengan meraih kesuksesan, pikiran lebih dari sekadar iktikad atau ide. Pikiran adalah mesin tindakan. Oleh karena itu, pikiran lebih berupa pola pikir atau kondisi pikiran daripada kelebatan iktikad, ide yang dikombinasikan dengan tujuan, ketekunan, dan keinginan membara yang diubah menjadi pengumpulan kekayaan atau objek lain yang diinginkan. Agar berfungsi sebagai dorongan untuk kesuksesan, pikiran harus:

Pasti: Pikiran tidak punya rencana cadangan. Pikiran hanya menatap sesuatu yang sepsifik.

Bertujuan: Tujuan merupakan sasaran yang Anda pikirkan, baik itu objek maupun situasi yang diinginkan, ke arah mana pun yang Anda pilih untuk bergerak.

Ketekunan: Sikap "apa pun yang dibutuhkan" untuk mencapai tujuan. Hanya sedikit yang memenangi sesuatu dengan percaya bahwa mereka akan kalah.

Terbakar keinginan: Ketika keinginan cukup besar, tidak ada rintangan yang tidak bisa dilampaui.

 Percaya: apa Orang pun yang harus diinginkannya memiliki keyakinan akan diterima.dan harapan bahwa  

Pikiran adalah energi yang mendorong tindakan yang diper- lukan untuk mengatasi rintangan antara Anda dengan sesuatu yang diinginkan

Prinsip-Prinsip yang Berakar Di Alam

Prinsip-prinsip yang memungkinkan Anda berpikir dan menjadi kaya berakar dari alam. Anda, bumi tempat Anda tinggal, dan setiap materi lainnya adalah hasil dari perubahan evolusi, yang membuat keping mikroskopik materi dikelola dan diatur dengan tertib. Bumi ini, setiap jutaan sel individu dari tubuh Anda, dan setiap atom materi, berawal sebagai bentuk energi yang tak berwujud.

Keinginan adalah dorongan pikiran! Dorongan pikiran adalah bentuk energi. Ketika memulai dengan dorongan pikiran, keinginan untuk mengumpulkan uang, Anda sedang menyusun "hal" yang sama dengan yang alam gunakan untuk menciptakan bumi, dan setiap bentuk materi di alam semesta, termasuk tubuh dan otak tempat dorongan pikiran berfungsi.

Sejauh yang bisa ditentukan oleh ilmu pengetahuan, seluruh alam semesta hanya terdiri atas materi dan energi. Melalui kombinasi antara energi dan materi, terciptalah semua yang tampak, mulai dari bintang terbesar yang melayang di angkasa hingga ke butiran pasir paling kecil.

Kini, Anda terlibat dalam tugas untuk mencoba mengambil keuntungan dari metode alam. Anda (kami harap dengan setulus hati dan sejujurnya) mencoba menyesuaikan diri dengan hukum alam dengan berusaha mengubah keinginan menjadi wujud moneter fisiknya. Anda bisa melakukannya! Ini sudah pernah dilakukan sebelumnya!

Anda dapat membangun kekayaan dengan bantuan hukum yang kekal. Namun, pertama-tama, Anda harus mengenal hukum ini, dan belajar menggunakannya. Melalui pengulangan, dan dengan mendekati deskripsi prinsip-prinsip ini dari setiap sudut yang bisa dilakukan, penulis berharap dapat mengungkapkan kepada Anda ra -hasia mengumpulkan kekayaan melimpah. "Rahasia" itu bukanlah rahasia, walaupun tampak aneh dan paradoks. Alam sendiri yang memperlihatkannya di bumi tempat kita, hidup, bintang-bintang, planet-planet yang tergantung di pandangan kita, dalam elemenelemen di atas dan di sekitar kita, di dalam setiap helai rumput, dan setiap bentuk kehidupan yang bisa kita lihat.

Alam memperlihatkan "rahasia" ini dalam biologi, dalam perubahan sel kecil, yang sangat kecilnya sehingga tertutup ujung jarum, menjadi manusia yang sedang membaca kalimat ini. Perubahan keinginan menjadi wujud fisiknya bukan mukjizat lagi!

Jangan berkecil hati jika Anda belum sepenuhnya memahami semua yang telah dijelaskan. Kecuali Anda sudah menjadi seorang pemikir, jangan mengasimilasikan semua yang ada di dalam buku ini begitu membacanya.

Namun, Anda akan membuat kemajuan pada waktunya.

Prinsip berikutnya akan membuka jalan untuk memahami imajinasi. Asimilasi apa yang Anda mengerti, ketika membaca falsafah ini untuk pertama kalinya, kemudian, setelah membaca ulang dan mempelajarinya, Anda akan menemukan bahwa sesuatu telah terjadi untuk memperjelasnya dan memberi Anda pemahaman yang lebih luas dari keseluruhan. Jangan berhenti, atau bimbang dalam mempelajari prinsip-prinsip ini sampai Anda membaca buku ini sedikitnya tiga kali, karena setelah itu Anda tidak ingin berhenti.



 "Penguasa AndaAnda,,KKapten

Adalah jiwa Anda Anda"sang Inggris, W.C.kulay Henley Kal Kapten menuits bagi hellka,Akilah Penguasa pujangga bagi tahuTakdirku, alasan dari Akulah kalimat pikiran bijak itu, senatusnya memberi kekuatan untuk mengendalikan kita dan kita memiliki Kita membentuk kenyataan kita.Berikut adalah cara membentuk Pikiran kenyataan.tempat bumi kecil ini melayang,tempat kita berg Eter, berada, adalah bentuk energi yang bergerak dengan!

cepatan dan getaran yang sangat tinggi.Eterini penuh dene kekuatan universal yang menyesuaikan diri dengan sifat3 kiran yang ada dalam pikiran kita dan memengaruhi,seca alami,untuk mengubah pikiran kita menjadi wujudfisiknys Kekuatan ini tidak berusahamembedakanantarapikina yang destruktif dengan pikiran yangkonstruktif.Kekuata ini akan menerjemahkan pikiran tentangkemiskinank dalam kenyataan fisiknya secepat ia menerjemahkanpikira tentang kekayaankedalamkenyataanfisiknya.

Otak kita menjadimagnetdengan pikiran yang mendom nasiyangdisimpandibenakkita,dan, dengan cara yar tidakdikenalolehsiapapun,"magnet-magnet" ini menar kepadakitakekuatan, orang, keadaan kehidupan yang se

uang"ankitaSebelumlarasintensifharusdengankitamembuatterhadapsifatdapatpikiranotakkekayaan. mengumpulkan menjadi dominanKita magnetkita.haruskekayaandenganmenjadimelimparkeingr"320

kekayaan.kekuatansampaiyangkeinginancukupuntukuntukmengubah mendapatkankeinginanuangmenpmenja

Anda adalah Penguasa bagi Takdir Anda, Kapten bagi Jiwa Anda. Kebenaran alami dan abadi ini adalah akar dari prinsipprinsip yang dijelaskan di dalam buku ini, prinsip-prinsip yang membuka rahasia untuk menguasai nasib finansial Anda

W. C. Henley

Kembangkan Kesadaran Terhadap Kesuksesan

Depresi Besar dimulai pada 1929, dan berlanjut ke kehancuran sepanjang masa, sampai suatu masa setelah Presiden Franklin D. Roosevelt memerintah. Setelah itu, depresi mulai memudar menjadi sirna. Seperti ahli listrik di sebuah teater yang menaikkan lampu agar secara bertahap kegelapan diubah menjadi terang sebelum Anda menyadarinya, begitu juga mantra ketakutan di benak orang secara bertahap memudar dan keyakinan mengisi kegelapan. Melalui kekuatan pikiran, sesuatu yang tampaknya mustahil menjadi mungkin.

Beberapa orang yang akan membaca buku ini, akan percaya bahwa tidak ada orang yang bisa berpikir lalu menjadi kaya. Mereka tidak bisa memikirkan kekayaan, karena kebiasaan pikiran mereka telah tenggelam dalam kemiskinan, keinginan, penderitaan, kegagalan, dan kekalahan. Untuk berpikir dan menjadi kaya, langkah pertamanya adalah mengadopsi pola pikir yang benar.

Sadar terhadap kesuksesan. Sukses mendatangi mereka yang sadar terhadap kesuksesan. Kegagalan mendatangi orang yang dengan masa bodohnya membiarkan diri menjadi sadar terhadap kegagalan.

  Berhentilah memikirkan kata mustahil dan tidak bisa.

Orang dengan mudah menunjukkan jalan keluar yang tidak akan berhasil dan tidak bisa dilakukan. Buang pikiran dan kata-kata yang menciutkan nyali dari kosakata Anda.

benddasarian Bur peluany semua mengembangkankesan orang berdasarkandanberdasarkankeyakinankebiasaanapakesanyang Andamengukurdanmungkin,sendiri.kepercayaansemy.Ofarbulk

ceindenang hai dan mereka yang dihatasisendiri.Janganbiarkanprasangka menghalangi Anda atauoranguntukmencaparsesuatuyang mungkin.

Tiqjuan dari buku adalah membantu semua yang mencarinya, pelaian seni mengubah pikiran merekadarisadarterhadap kegagalan menjadi sadar terhadap kesuksesan.

Kisah-Kisah yang Menggambarkan Kekuatan Pikiran

Kisah-kisah benikut ini menunjukkan betapa pikiran yang tak berwujud dikombinasikan dengan tujuan, ketekunan, dan keinginan membara diterjemahkan menjadi pencapaian kekayaan dan bagaimana kekuatan untuk mengendalikan pikiran seseorang membentuk kenyataan orang itu.

Orang yang Berpikir Sehingga Bermitra dengan Thomas

A. Edison

EdwinC.Barnes memanfaatkankekuatanpikiranuntukmenjadi partner bisnis ThomasEdisonyangterkemuka.Duakarakteristik utamapikiranBarnesadalahkeinginanitupastidanbertujuan:Dia ingin bekerja dengan Edison, bukan untuknya. mengenalMr.

Dua kesulitan menghalangijalanBarnes:Diabelum

Edison dan tidak punyacarauntukpergikeOrange,NeyJersey,dan bertemu dengannya.Kesulitan-kesulitaninicukupuntukmenciutkan

nyali kebanyakan orang, tetapi pikirannya tidak biasa! Pikiran itu didampingi oleh ketekunan dan keinginan membara. Barnes sangat bertekad mencari jalan untuk mencapai tujuannya sehingga akhirnya dia memutuskan untuk bepergian dengan "bagasi buta" (dengan kereta barang).

Dia mendatangi laboratorium Mr. Edison dan mengatakan bahwa dia datang untuk melakukan bisnis dengan sang penemu. Bertahuntahun kemudian, Mr. Edison menceritakan tentang pertemuan pertamanya dengan Barnes:

Dia berdiri di hadapanku, kelihatan seperti gelandangan biasa, tetapi ada sesuatu dalam ekspresi wajahnya yang menyampaikan kesan bahwa dia bertekad untuk mendapatkan apa yang dia kejar. Saya telah belajar, dari pengalaman bertahun-tahun dengan manusia, bahwa ketika seorang pria benar-benar menginginkan sesuatu dengan begitu mendalam sehingga dia bersedia mempertaruhkan seluruh masa depannya pada satu putaran roda untuk mendapatkannya, dia pasti menang. Saya memberinya kesempatan yang dia minta, karena saya melihat dia sudah bertekad untuk bersiaga hingga berhasil. Peristiwa selanjutnya membuktikan bahwa keputusan itu tidak salah.

Apa yang diucapkan Barnes muda kepada Mr. Edison pada kesempatan itu jauh lebih tidak penting daripada apa yang dia pikirkan. Edison sendiri mengatakan demikian! Bukan penampilan pemuda itu yang membuatnya mendapatkan peluang di kantor Edison, karena itu jelas-jelas tidak menguntungkannya. Hal yang diperhitungkan adalah apa yang dia pikirkan.

Bukan penampilan Barnes yang membuatnya mulai bekerja di kantor Edison, melainkan apa yang dia pikirkan.

Lanjut Halaman 10

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar