Telat Shalat Subuh

Rasanya Seperti dapat Tamparan Pagi-pagi Saat Kulihat Jam di Ponselku Sudah Pukul 05:04 Pagi, Bisa-bisanya Aku Telat Bangun Untuk Shalat Subuh... Padahal Alarm Sudah di Set Permanent Setiap Hari, 15 Menit Sebelum Adzan Subuh... Tidur Juga Jam 11 Malam, Biasanya Biar Tidur Jam 1 Pagi Juga Tetap Bisa Bangun....

Arrgghh..... Rasanya Tidak Enak Sekali... Ada Rasa Kecewa Yang di Blender Jadi Satu Dengan Rasa Ngantuk, sedih dan Menyesal. Bagi Pembaca ini Mungkin LEBAY.... Tapi Menurutku ini adalah Harus.

Sejak Memutuskan Untuk Berhenti di Kantor Tempatku memperoleh pengalaman kerja selama lebih dari Tujuh Tahun, Aku Berjanji Akan tetap Melaksanakan Shalat Fardhu di Masjid, dimanapun aku berada, karena aku tahu keutamaan shalat berjamaah.

Ya Allah... Ampuni Hamba, Hamba Tidak Bermaksud Meninggalkan Shalat Berjamaah di Masjid... Sungguh Ya Allah... dan Jangan Salahkan Istri Hamba Yang Tidak Membangunkan.

Dia Terlihat Begitu Takut Menjawab Saat Aku Tanyakan Kenapa Tidak Membangunkanku.... Dia Hanya Menjawab... "Kamu Pulas Sekali Ka', Lagian Semalam Kamu Bangun-bangun Terus Bantuin Aku Ngurus Anak-anak yang rewel, aku tahu kamu cape' makanya kubiarkan Alarmmu saja yang membangunkan, Tapi Ternyata Kamu Tidak Bangun"

Semoga ini yang terakhir kalinya Aku Telat Shalat Subuh

.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar