Facebook Adalah Markas Maksiat

Sebagian Teman-teman Karkun Sangat Anti Pada Facebook, Mereka Menganggap Bahwa facebook dan Internet adalah sarannya Maksiat Disana Orang Bisa Berkumpul Perempuan dan Laki-laki yang bukan muhrim berhubungan Satu Sama Lain, dan Saling melihat photo-photo yang rata-rata menggunakan photo yang tidak menutup Aurat, ada juga film-film cabul dan lain sebagainya.

Hatiku Seperti di Gelitik Pisau, Geli dan Sakit... Gelinya Karna Mereka Seperti Orang Yang ketakutan dengan media Internet, Sakitnya Karna Saya Termasuk Pengguna Aktif Situs Jejaring Social Seperti facebook. Sebagian diantara mereka mengerti saat saya jelaskan Hal-hal yang Membuat Internet menjadi Positif dan negatif, ada juga yang tetap ngotot dengan pendirian mereka yang Anti Internet.

Padahal di Situs Jejaring Social Seperti facebook, Ada Group Komunitas Karkun, Dakwah Wat Tabligh, dan Halaman facebook komunitas Karkun / Masturoh.... Saat Saya Tanyakan Pada Mereka, Sudah Gabung Belum di Group The Karkooners ? Mereka Menjawab "BELUM" Nama Akun Facebook Antum Apa ? Mereka Menjawab "TIDAK ADA" lalu Dari Mana Mereka Mendapatkan Informasi Macam-macam tentang Internet dan facebook ?

Ternyata dari Orang-orang yang tidak mengenal Internet. Seperti ini Pula Orang-Orang Yang Sering Menjelek-jelekkan Para Pekerja Dakwah yang Biasanya di Istilahkan Jamaah Tabligh. Kebanyakan diantara mereka yang menjelek-jelekkan tidak pernah mengetahui seperti apa perjuangan para Jamaah Tabligh dalam mengajak Saudara Muslim Untuk Taat Kepada Allah.... Kebanyakan diantara mereka termakan fitnah dari selebaran-selebaran dan media-media online yang di profokatori orang-orang non muslim.

Naudzubillah.... Jika Semua Orang Islam Saling Menjelekkan Satu Sama Lain, Kapan Agama ini akan tersebar keseluruh Alam.... Bukankah Islam Adalah Agama yang membawa Keselamatan ? Tapi Mengapa Justru Usaha Atas Iman Sering di Katakan Bid'ah dan Lain Sebagainya.... Sebaiknya Kita Saling Mengingatkankan pada Perkara Akhirat dan Saling Tasykil Untuk Taat Pada Allah, Bukan Saling Menghina.

Bagaimana Kita Mengajak Saudara Muslim Kita Untuk Ikut Memakmurkan Masjid, Melaksanakan Shalat Lima Waktu di Masjid, Agar Suasana Islam Hidup di Kampung Seluruh Alam... Semoga Perjuangan Para Pekerja Dakwah Menjadi Asbab Hidayah di Kampung Seluruh Alam.....

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar