Contoh Mading Tentang Alam

Oleh Adik Sepupu Saya, Hakimah Hattab, Saya di minta bantuin dia mendesain sebuah konsep mading tentang alam, bingung juga jadinya, soalnya semasa sekolah aku gak pernah dapat tugas keQ ginian, hehehe.... Ada yang bisa bantu kami nyari konsep mading yang bagus ?

Nih Konsep Ideku... :-)
Ceritanya ada sebuah gunung yang gundul akibat penebangan hutan sembarangan, Akibatnya terjadi banjir dan tanah longsor, Matahari menjadi sedih, pohon-pohon menjadi sedih, sampah berserakan dimana-mana. 

Trus Ditempelin Artikel-artikel Tentang :
*   Akibat Penebangan Liar di Hutan
*   Akibat Membuang Sampah Sembarangan
*   Cara Menanggulangi Banjir
*   Sayangi Alam, Sayangi Indonesia....

This Post Will Update Soon, Kalau Kamu Punya Ide Gambar, Saya Akan Sangat berterima kasih jika kamu bersedia uploading ke facebook page saya. CLICK DISINI
CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

2 comments:

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar