Dalil Khuruj Fii Sabilillah

Apa Dalil Keluar Kejalan Allah ? Apa Dalil Beritikaf di Masjid ? Apa Dalil Makan, Minum, Tidur di Masjid ? Bolehkah Masak, Makan, Minum dan Tidur di Masjid ? Mengapa Harus Keluar 3 Hari, 40 Hari, dan 4 Bulan ? Mengapa Harus Belajar Agama Ke IPB Bukan Ke Negara Arab ? Semua Tentang Jamaah Tabligh Adalah Bid'ah, Semua Aktifitas Jamaah Tabligh Adalah Sesat, Jamaah Tabligh Adalah Penyembah Kubur, Aliran Sesat, dan sebagainya....

Semua Itu Sering ditanyakan dan dinyatakan oleh orang-orang yang tidak mengerti usaha dakwah, parahnya lagi usaha dakwah sering ditrentang oleh orang-orang yang menimba ilmu bertahun-tahun di pondok pesantren, mereka mengatakan tidak ada dalil, hadist palsu, dhaif, dan sebagainya... yang menjadi pertanyaan... sudahkah mereka sendiri mengamalkan Sunnah Nabi SAW ? Sudahkah Shalat-shalat mereka Sempurna Zahir dan Batin ? Sudahkah keluarga-keluarga mereka menutup aurat sempurna, menjalankan perintah Allah dan Menjauhi Segala Larangannya ? 

Apakah Mereka Benar-benar mengetahui Secara Keseluruhan Isi Alqur'an dan Alhadist ? kebanyakan diantara mereka mendengar kejelekan para Karkun ( pekerja dakwah ) dari orang-orang yang tidak senang dan tidak mampu berkorban untuk agama Allah, Mereka terdoktrin oleh artikel-artikel selebaran dan di Internet tentang minusnya jamaah tabligh. Anda Tidak Akan Tahu Seperti Apa Nikmatnya Usaha Dakwah Sebelum Anda Mencobanya.

Kenikmatan Usaha Dakwah Dapat di TAMSILkan seperti ini : "Anda Tidak Akan Merasakan Manisnya Duren Jika Anda Hanya Melihat dari bawah pohonnya, Anda juga tidak akan dapat merasakan jika hanya melihat dari kulitnya saja yang kasar dan berduri, coba Belah Durennya dan cicipi rasanya. Anda Baru Akan Bisa Merasakannya"

Jazakallah For Visit
Salam "Abu Dzulfiqar"

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar