Musik Melalaikanku Mengingat Rabbku

Satu Lagi Another Side Of Iskandar "nandar" Dorman, Selain Saya seorang Blogger dan Orang Yang Sedang berusaha atas iman dan amal shaleh dalam agama Islam, Iskandar Dorman di Masa lalu Adalah Seorang Singer. :-) Anda bisa dengan Mudah menemukan Video video saya di youtube, dengan memasukkan Keyword "Iskandar Dorman".

Jadi, Selain Sebagai Model Sampul diberbagai majalah tidak terkenal, dan bintang klip yang tidak laku, saya juga adalah seorang penyanyi... Namun Apakah Yang Saya Dapatkan dari kesenangan saya mempertontonkan bakat didunia seni tarik suara ??? Jawabannya adalah Kesenangan Sementara.

Setelah Selesai menyanyi, di panggung atau tempat karaoke kembali saya akan dihadapkan dengan berbagai persoalan kantor dan urusan pribadi yang tak ada habisnya. seperti itulah kehidupan sehari-hari saya dimasa lalu yang sangat jauh dari agama, Hingga Allah SWT mempertemukan Saya dengan usaha dakwah yang menyadarkan Saya akan kesia-siaan hidup yang saya jalani selama kurang lebih seperempat abad.

Yaaahh.... Musik Memang Menyenangkan Kala itu, Tapi Perjalanan Khuruj 40 Hari mencuci fikiranku atas kesenangan sementara itu. mendengarkan musik bukan hanya membuang waktu terbuang sia-sia, namun juga membuat kita lalai mengingat Sang Pencipta.


Bayangkan !!! Ketika Dalam Perjalanan Kita Sedang Asyik Mendengarkan Musik diatas kendaraan kita, tiba-tiba kita mengalami hal yang tidak di Inginkan, Katakanlah kecelakaan yang membuat kita harus dijemput malaikat maut, lalu kalimat apakah yang terakhir kita ucapkan diakhir hayat kita ? Sempatkah Kita Mengucapkan Kalimat Tayyibah ? Sementara Hati Kita Terpaut mengikuti lirik lagu yang sedang kita dengarkan.


Saudaraku, Ketahuilah bahwa Musik dan nyanyian adalah salah satu upaya dajjal untuk menipu kita, dan membuat kita lupa mengingat ALLAH SWT, Mulai Sekarang, Ubahlah Kebiasaan mendengarkan Musik dengan kebiasaan mendengarkan Ayat-ayat Alquran, Ubahlah Kebiasaan mengikuti Lirik lagu / nyanyian dengan kebiasaan mengikuti Bacaan Alquran yang kita dengarkan, sesungguhnya itu lebih baik dan Insya Allah Bukan Merupakan Perbuatan Yang Sia-sia.


"Baca Do'a ini Ketika Mendengarkan Musik"







0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar