Afiliasi Koran Sindo


PERCAYAKAH ANDA BAHWA KITA KAYA RAYA ?
Sebuah survey telah menunjukkan bahwa sebagian besar dari kita ketika datang mengunjungi Mall-mall yang ada di negeri ini adalah hanya mampu mengagumi sebagian besar barang-barang dan benda yang sebenarnya sangat mereka butuhkan dalam membangun citra hidupnya, dompet mereka selalu menunjukkan bahwa harga yang tertera disana sangat jauuh dari jangkauan jumlah uang pada kocek mereka.

Ketika kita menyadari bahwa sesungguhnya negeri ini kaya makmur, kita mencari sasaran untuk kita tuding sebagai biang keladi kesusahan ini karena ketidak mampuan institusi tersebut dalam melakukan pengelolaan kekayaan alam indonesia ini yang berlimpah, akan tetapi ketika kita kunjungi kedalam tubuh institusi itu pun insan-insan yang ada disana ternyata yang kemarin sama berdiskusi tentang tudingan yang sama, artinya mereka pun sibuk mencari kambing hitam, dan kambing hitam yang memalukan akhirnya adalah sebuah perkataan "ah bangsa kita mah nggak bakalan maju, karena tidak seperti negara tetangga itu negara tetangga ini". Kepandaian kita dalam mencari kambing hitam ternyata tidak pernah bisa memulihkan kelemahan kita dalam membangun bangsa, yang notabene tanggung jawab anda juga tanggung jawab saya, bukan tanggung jawab mereka yang 'tidak ada orangnya'.

Gross Domestik Period (GDP) di negara kita sangat rendah kalau tidak mau dikatakan dibawah marginal segera kita salahkan pemerintah, insan di pemerintah pun sama menyalahkan indtitusi lain atau malah menyalahkan masyarakat yang harus dibinanya, dan terjadilah 'lingkaran' tuding menuding.
Intinya bagaimana kita meningkatkan kemampuan diri kita masing-masing secara bersama-sama, ayoooo bersama kita bisa ! Yell sudah kita dengungkan tapi tindakan kebersamaannya tidak pernah kita lakukan, itulah masalah pokok kenapa devisa kita terus-menerus lari atau kabur dari tangan kita, padahal kita kaya raya, namun kita tidak menyadari secara tindakan bahwa kita kaya raya.

SINDO COMMUNITY adalah sebuah program harian dari yang akan mampu mengangkat derajat bangsa kita melalui kebersamaan yang nyata, anda akan segera menyadarinya ketika anda selesai melakukan registrasi, membayar langganan untuk minimal 3 bulan dan akhir bulan anda akan mulai merasakan keajaiban dari berlangganan koran sindo melalui komunitas ini pada rekening tabungan anda.

Mulai kunjungi situs kami sekarang ! Anda akan segera merasakan kemudahan yang tidak pernah anda dapatkan melalui Multi level Marketing manapun ! Karena MLM Sindo Community memiliki systim Customer Service yang handal yang bekerja dengan hati untuk kemuliaan bersama.

0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar