Perdebatan Salafy dan Jamaah Tabligh

Perdebatan Salafy dan Jamaah Tabligh Telah menjadi hal yang sering dibahas oleh para pekerja dakwah.... Mereka Saling Menjelekkan Satu Sama Lain, Ada Group Facebook Yang mewadahi tempat berkumpulnya para Salafy dan Jamaah Tabligh. Mereka Mengatakan Bahwa Mereka Ummat Rasulullah... Tapi Mereka berdebat dan saling menjatuhkan... merasa paling benar dan lupa pada kebenaran Sebenarnya yang hanya milik Allah... Apakah Mereka Ummat Islam ? Lihat Jawabannya Pada Gambar di samping ini.

Mengapa Harus Berdebat ? Mengapa Harus Saling Menjelekkan, Mengapa Yang Merasa Benar Bukannya Membenarkan, tapi hanya menyalahkan ? Mengapa Tidak Saling Mengajak Pada Yang Ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar. Perbanyak amalan, bukan perdebatan... karena perdebatan tidak memberikan kefahaman, hanya membuat timbul rasa sombong bagi yang menang dan Sakit Hati Bagi yang kalah debat.

2 comments:

  1. hehehee.. makanya hindari perdebatan.. gunakan hati dan pikiran dalam menilai keberan, bukan karena golongan, kelompok, dan sebagainya.. saya sempat berkunjung ke sana, tp sepertinya di sana bukan sebuah group untuk belajar, melainkan sebuah group yang penuh dengan kedengkian, yakinlah bahwa dengan cara seperti itu, tidak akan menghasilkan pencerahan, tp malah akan menjauhkan kebenaran dari kemampuan berfikir kita.. :)
    saya Islam, bukan tabliq, bukan salafi, bukan sufi, atau lainnya, mari membuka pikiran dan hati untuk menerima kebenaran yang berdasarkan sebuah sumber yang jelas dan bukan karena golongan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sangat Disayangkan.. Seandainya Saja Semua Ummat Islam Saling Mengajak Kepada Kebaikan Tanpa Memandang Golongan, Itu akan lebih baik daripada saling menyalahkan satu sama lain.

      Delete

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar