Cara Mendapatkan Koin TikTok Gratis Tanpa Capek TapTap

Dapat Puluhan Koin dari TikTok Kurang dari 1 Jam Tanpa harus Capek TapTap Layar, Simak Caranya.....

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman di video kali ini saya ingin mengajarkan atau memperlihatkan Bagaimana cara saya untuk bisa mendapatkan koin Tik tok tanpa harus capek ketuk-ketuk atau tap-tap layar sampai membuat ibu jari menjadi keriting atau bahkan sampai menjadi ibu tiri. 😂🤣

Sebenarnya video seperti ini juga sudah pernah saya buat sebelumnya tapi untuk aplikasi streaming yang lain.

Oke jadi sebelum kita masuk ke tutorialnya saya ingin sedikit menjelaskan dulu, khususnya buat kamu yang belum tahu tentang Manfaat atau kegunaan dari koin yang ada di tik tok berikut cara mendapatkannya

Koin Tik tok adalah salah satu cara untuk bisa menaikkan level akun di aplikasi Tik tok, seperti yang kita ketahui Tik tok selain menyediakan fitur-fitur keren untuk video pendek, saat ini TikTok juga memberikan kesempatan kepada seluruh kreator untuk bisa mendapatkan cuan dari live streaming.

Chuan yang bisa didapatkan oleh para streamer atau penyiar adalah gift / koin yang diberikan oleh para penonton. Biasanya para sultan yang punya banyak koin disebut sebagai spender.

Koin / gift yang  akan dikonversi menjadi dollar untuk kemudian dicairkan menjadi uang tunai sesuai dengan mata uang di negara masing-masing.

Untuk mendapatkan koin di Tik tok bisa dengan dua cara yaitu cara gratis dan cara berbayar, Dan saya yakin kebanyakan diantara kita termasuk kamu yang lagi nonton video ini pasti pengen mendapatkan koin gratis dari Tik tok.

Iya kan ??? 😂🤣🤣🤣

Tentunya cara berbayar adalah cara yang paling cepat untuk bisa mendapatkan koin di tik tok, Tapi..... ini membutuhkan biaya yang lumayan banyak juga.

Berbeda dengan cara gratisan yang akan saya ajarkan, tapi dengan ketentuan kita harus menunggu, bersabar dan bersiap untuk tidak mendapatkan apa-apa, / Zonk. karena yang ingin menambang koin Tik tok tidaklah sedikit Ada sangat banyak pemilik akun Tik tok yang akan menjadi saingan kita.

Koin Tik tok diberikan oleh mereka yang punya kemampuan untuk memberikan kotak harta karun yang berlogo seperti ini 👉🏻👈🏻  biasanya muncul di pojok kiri atas ruang siar pemilik akun Tik tok yang lagi streaming.

Salah satu fungsi dari kotak harta karun atau yang biasa disebut Korun di tik tok adalah untuk memancing viewers atau penonton datang ke ruang siar untuk menaikkan traffic, biasanya digunakan oleh para pemilik akun toko online tiktok Shop atau bahkan orang yang sekedar ingin menambah jumlah followersnya.

Hmmm...... Sampai sini sudah jelas Yaahh.... Kalau masih kurang jelas, bisa tinggalkan komentar di bawah.

Ah ini dia part yang ditunggu-tunggu kita langsung aja.

Jadi saya menggunakan aplikasi tap tap layar untuk membantu saya mengetuk layar tanpa harus membuat Ibu jari saya keriting hingga menjadi ibu tiri

Aplikasi ini gratis dan dapat di download di Play store, link downloadnya juga sudah aku semati di deskripsi video ini silahkan dicek.

Selain aplikasi yang saya gunakan Sebenarnya ada sangat banyak aplikasi serupa namun sejauh ini aplikasi yang saya gunakan adalah aplikasi yang lumayan recommended dibanding dengan beberapa aplikasi lain yang sudah pernah saya coba sebelumnya.

Namanya adalah aplikasi auto clicker, begini Cara pakainya.




0 comments:

Post a Comment

10 Artikel Terpopuler di BLOG Nandar